Tentang Kami

Pernahkah Anda bertanya-tanya dari mana ide bagus mulai? Mereka mulai dari awal yang kecil. Nur Afiany, CEO EXOCLEAN, mendirikan perusahaan tersebut setelah menghadapi dilema pada tahun 2007 dan dia bertanya “Siapa yang saya hubungi saat Closet saya mampet?” Dalam satu tahun setelah pertanyaan itu, dia mendirikan dan membangun EXOCLEAN ke platform on-demand terkemuka di Indonesia, yang mengkhususkan diri pada layanan rumah dan kantor berdasarkan permintaan, dikirim langsung ke pintu depan pelanggan kami. EXOCLEAN berpusat pada kualitas, berusaha untuk memastikan bahwa setiap pesanan selesai dengan standar tertinggi.

Dengan lebih dari 500 teknisi bersertifikat EXOCLEAN di platformnya dan tim layanan pelanggan memberikan layanan yang berkualitas dan berstandard hingga Seekmi menonjol dari penyedia jasa lain di industri ini. Teknisi EXOCLEAN wajib mengikuti program pelatihan dan sertifikasi EXOCLEAN Academy, yang bekerja sama dengan asosiasi teknis nasional dan internasional.

EXOCLEAN dibangun di atas tiga misi utama
Kualitas Layanan Tinggi

EXOCLEAN memiliki tim Vendor Management and Quality Assurance yang berdedikasi agar tidak hanya merekrut dan menyaring teknisi yang terbaik, tetapi juga untuk melatih, memberi sertifikasi, dan mengujinya untuk memastikan mereka selalu memenuhi tingkat kualitas EXOCLEAN kami. EXOCLEAN juga melakukan pelatihan untuk tim Customer Service-nya sehingga setiap pertanyaan dan keluhan yang masuk ditangani dengan cepat dan profesional. Seekmi bertujuan untuk meningkatkan standar kualitas layanan di dalam negeri dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang di Indonesia.

Pertumbuhan Sosial dan Ekonomi

EXOCLEAN berusaha untuk mendorong pertumbuhan sosial dan ekonomi di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan kehidupan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan melatih para teknisi, membangun keterampilan mereka, dan memberi mereka pekerjaan, perusahaan dapat meningkatkan pendapatan dan standar hidup mereka. Karena pelatihan ketat mereka, teknisi kami dilengkapi dengan skillset yang sangat baik yang juga sangat menguntungkan pelanggan kami. Setiap kali pelanggan memesan layanan EXOCLEAN, mereka menikmati ketenangan bahwa layanan akan selesai dengan kualitas terbaik, dengan teknisi yang cakap, dan dengan harga terjangkau.

Cepat, Nyaman, & Terjangkau

EXOCLEAN sangat menghargai waktu berharga pelanggan kami, oleh karena itu kami menawarkan semua layanan sesuai permintaan. Pelanggan dapat memesan semua layanan kami empat jam sebelum waktu pengangkatan, dari kenyamanan rumah atau kantor mereka, di ponsel atau komputer mereka kapan saja dan dimana saja. Kami tidak hanya bertujuan untuk mengakses semua layanan kami, namun kami terus berupaya memberikan harga yang kompetitif sehingga layanan kami tetap terjangkau bagi semua orang Indonesia.